Cari Blog Ini

Jumat, 02 Maret 2012

Aku Hanya Rindu

Diposting oleh Ayu Kusumawardhani di 00.23
February 27, 2012    23:55:04

Rindu..   aku rindu ya Allah..
Sosok kamu yang biasa saja, kini menjadi luar biasa dan selalu ikut serta kemana pun arah fikirku berlalu.. Yang membuat ibadahku tak tenang, karena terfikir olehmu selalu..
S A Y A N G panggilan manismu untukku yang kini kita telah menjalin hubungan sejak 17 Januari 2012 lalu..

Tau kah kamu bagaimana perasaanku saat itu?..  Iyaaa, tentu senang, gembira, bagaikan bunga-bunga yang mekar  menawan disambut dengan datangnya rintik hujan yang indah..   Buku diaryku pun penuh akan semua tentangmu..   Handphoneku menjadi alat komunikasi terpentingku..  Sehari kamu tak mengirim kabar, aku pun cemas.. Dua hari dan tiga hari akhirnya kita berkomunikasi kembali.. Dua minggu berlalu..  Apakah aku semakin sayang denganmu?.. Yaa, jelas! namun sayang itu dicampur dengan luka karena kau tak seperhatian dulu..  Terkadang aku ingin lepas ikatan ini, namun aku ragu.. Karena aku  terlanjur sayang padamu.. Kini kemanakah kata-kata indahmu? Yang membuat aku sumringah..  Tersenyum sendiri melihat caramu yang begitu gila untukku.. Sapamu dipagi hari? Ucapan sayangmu? Senyummu? Tawamu? Kemanakah semua itu..  Ada apa denganmu???..  Adakah aku melukai hatimu, mengecewakanmu? Tolong.. katakan!  Aku tidak mengerti jika kamu hanya diam saja, lalu bagaimana dengan hubungan ini? Gantung? Tidakkkkk.. aku tidak mau.

Menunggu kepastian darimu membuat GILA.. Karena tak semudah itu melupakanmu!! Yahh aku bisa pahami, kita hanya manusia biasa yang tak luput dari salah.. Namun, mengapa pesanku tidak kamu tanggapi? Separah itukah kamu?..


Apa aku marah? Yaa tentu saja aku marah! Namun, aku masih punya tuhan yang dapat tenangkan diriku lebih dari tenang.. Aku maafkan dirimu? Yaa tentu!  Tapii tolong, replay my message!  Aku hanya rindu itu saja..

Sayang? Yaa tetap kamu masih yang terindah dihati ini.. K E P A S T I A N yang aku inginkan…
Harapan untukmu? Sudah cukup! Aku tak mau lagi, semakin indah semakin sakit hati ini dan semakin berat aku melupakanmu..   Apa pun yang terjadi, kini namamu masih ada disetiap doaku.. Terimakasih telah datang dalam kehidupanku.. Pergilah jika ingin pergi.. lupakan aku jika itu maumu..

~ Yang Aku Tau Cinta Itu Indah ~




Ya Allah liburkan aku dengan cinta remaja yang membuatku bingung akan perasaan ini..


0 komentar:

Posting Komentar

 

Aaiayukusuma Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos